1200 buku balik jungkir terjual

Masih ingat betul kenapa buku ini harus saya tulis, karena saya ingin memotong jatah gagal para pembacanya. Kebodohan dan kesalahan saya selalu ingin saya bagikan utk siapa ?

Jelas utk orang orang yg melihat dan mendengar ketidak pintaran saya. Karena saya memang orang yg nekat aja dalam menjalankan bisnis.

Cita cita mulia utk bermanfaat kadang tak sejalan dg yg namanya hakekat. Tapi mimpi selalu saya sejajarkan dg kenyataan. Karena itu semboyan saya.

Ini bukan buku sukses, ini buku tentang bagaimana bertahan dalam prosesnya menjadi pengusaha kreatif di indonesia. Alhamdulillah buku cetakan kedua sudah terdistribusi 1200 an buku.

Ya memang gak banyak seperti halnya penulis hebat lainnya, karena memang saya bukan penulis, lebih gampang buka usaha daripada bikin buku. PERCAYA deh uwangel dan medeni.

Memang buku saya hanya di jual bukalapak, tokopedia, uterogroup.com dan beberapa outlate milik temen2.

Temen2 bilang mas sebar ke gramedia, pasti virus teori balik jungkir nya sampyn semakin menyebar lebih banyak ke orang lain.

Ya teori saya bukan teori akademisi, teori saya teori jalanan dan teori pengusaha dg klien cuman klontong.

Semoga cetakan ketiga bisa masuk ke gramedia dan toko buku besar lainnya. Yg katanya bisa tambah menyebar nasional.

Padahal lagi nulis buku lain, 
judulnya paling
CARA
GOBLOK BISNIS DI DUNIA, 
PINTER DI AKHERAT
heheheh 
#balikjungkir

Posted at April 20th, 2017 - 11:53:13
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Informasi Web Uterogroup.com 1. home : adalah halaman dasar perusahaan kami 2. news : berita up to date yg sedang kami kerjakan 3. produk : untuk mengetahui har ...
Desain Adalah Salah Satu Keunggulan Kami data yg kami buat secara inernal penjualan desain dan produk ternyata desain melebihi kapasitas omzet produksi kami. saya menarik kesimpulan bahwa ...