5 Desain Kemasan Makanan yang Unik dan Hits Banget!

     Sebagian besar dari netizen pasti pernah membeli produk makanan, kan? Nah pernah tidak kalian membeli makanan yang kemasannya unik dan hits banget? Nah, di sini Utero Indonesia akan membahas 5 desain kemasan yang unik dan lagi hits banget nih!

  • ·         Basarang Yorks

 

Nah, produk yang ini dari penampilannya saja sudah mencolok ya guys! Nah dari kemasannya saja kita sudah tahu bahwa produk ini berasal dari buah nanas! Yap, benar sekali ini adalah kemasan keripik buah nanas. Buah nanas yang menjadi komoditas Malang ini dikemas menjadi kripik dengan desain yang elegan dan hits banget ya guys. Jadi tertarik untuk beli nih.

  • ·         Kacang Kulit Keong Madu

Siapa bilang kalau makan kacang kulit itu tidak gaul? Nah, Kacang Kulit Keong Madu kini membuktikannya. Keong Madu ini didesain dengan kemasan yang unik dan imut nih guys. Selain itu, kemasannya pun sangat praktis. Bisa dibawa kemana-mana.

  • ·         Bang Bana Gotri

Nah, bagi kamu yang suka dengan makanan tradisional namun pengen tetap beken kamu bisa nih mencoba Bang Bana Gotri. Keripik anti mainstream ini sangat menarik ya guys dari desainnya. Kekinian banget deh.

  • ·         Arum Manis Ngik Ngok

 

Kalau kamu penggemar arum manis, kamu patut mencoba Arum manis Ngik Ngok nih guys. Selain kemasannya praktis, arum manis ini juga punya kemasan yang menarik lo guys. Ceria banget deh pokoknya. Bisa kamu buat kado untuk orang yang spesial lho.

  • ·         Keripik Kerudung Merah

Nah, siapa bilang kalau kerudung merah hanya ada di kartun? Nyatanya kerudung merah juga ada di kemasan desain kerupuk lho guys! Seperti di Kerupuk Krudung Merah ini guys. Dari desainnya aja udah bikin kita ngiler lho.

Nah, gimana menurut pendapatmu guys?

Kalau kamu sedang ingin merintis bisnis produk makanan, jangan melupakan desain kemasannya ya. Seperti pepatah bilang, dari mata turun ke hati. Dari melihat desainnya saja, kita bisa jatuh cinta sama produknya. Nah, kelima desain tersebut merupakan desain dari Utero Indonesia lho. Kalau kamu ingin produkmu didesain seperti kelima kemasan unik di atas. Datanglah dan temui kami di Utero Indonesia!

__________________________________________________________________________________________________________

#utero.id #uteroindonesia #uterodesain #uterogroup #desaingrafis #creativefield #desain #graphicdesignmalang #design #explore #creative #advertising #work #jobdesign #designmarket #promotiondesign #illustration #creativeindonesia #officebranding #branding #exploredesign #jasadesign #creativemarket @utero_signage @dadikwahyuchangutero @uteroadvertising @utero_packaging @uteromalang @uterobillboard #signage #signages #utero #uteroadvertising #indonesia #malang #mockup #balihomalang #papannama #jual #jualpapannama #advertising #advertisingindonesia #advertisingmalang #digitalmarketing #reklame #papannamamalang #trending  #designs #creative #wonderfulindonesia #gallery #instagram #industrial #industrialdesign #designed #desaingrafis #flatdesign #amazing @utero.id @uterobillboard.id #uterobillboard #billboardbojonegoro #billboardbanyuwangi #billboardbandung #billboardpekanbaru #billboardpurwokerto #billboardstasiunyogyakarta #billboardblitar #billboardtrenggalek #billboardtulungagung #billboardsurabaya #billboardgresik #billboardsemarang #billboard #videotron #videotronjakarta #billboardindonesia #videotronmalang #titikbillboard #stasiunads #advertisingmalang #ooh #reklame #promosi #publikasi #stasiuntugu #mediaoutdoor #outdoormedia #mediapromosi @uteroconcept @dinasperindustriankotamalang #uteroconcept #pricelistspanduk #pricelistpapannama  #pricelistneonbox #pricelistumbulumbul #pricelistvbaner #pricelistbaliho #reklame #reklamemalang #designermalang #desainermalang #malangkreatif #signagemalang #wayfindingmalang #periklananmalang #bothfiber #rombongfiber #fiber #patungfiber #neonboxmalang #papannamamalan #spandukmalang #umbulumbulmalang #promosimalang @rumah_oxyz #uterosignage #pobike #odigiro #digitalmarketing #digitalbranding #socialmediaspecialist #onlineadvertising #onlinemarketing #contentspecialist #contentwritter #content #socialmediacontent #desainkonten #adminsocialmedia #odigirostudio #markom #marketingkomunikasi #kemasan#kem#workspace  #interiordesign #coworkingspace #workspacemalang #coffeeshop #coffeshots #coworking #creativemalang #rumahkreatifoxyz #oxyz #photographer #advertising #creativefield #aktivasioffline #management #sisteminformasi #integratedbranding #branding #citybranding#citybrandingconsultant #destinationbranding #productbranding #coorporatebranding #uteromembangun #cintautero #magangutero#kampungdesigngrafis #amaliasafitrihidayati #amaliasahid #copywriter #contentwriter Posted at Janua

 

5 Desain Kemasan Makanan yang Unik dan Hits Banget!
(Rumah Kreatif OXYZ)
Jalan Bantaran 1 No 25
Tulusrejo, Kec. Lowokwaru
Malang - Jawa Timur
Indonesia
65141

Telp.
0341 408408  /  417417

Fax.
0341 417417

WhatsApp
081 999 900 900 (wahyu)
081 7388 616 (utero)
081 333 09 9090 (chang)

Email.
marketing_utero@yahoo.com
marketingutero@gmail.com

Testimonial » Read More →
Saya ingin ikut sekolah advertaising apakah sudah di buka?? cz saya ingin lebih memahami lagi...thankq gbu
From : noviyanti →
November 1st, 2011
© 2009-2018 uterogroup.com, All Right Reserved Page hits : 529318