Product Category
Apa Anda Yakin Sudah Menggunakan Kemasan Snack yang Tepat?

      Sebagai pembeli produk snack, pernahkah Anda kesulitan ketika membuka kemasan snack? Jika hal tersebut terjadi, pastinya akan sangat merepotkan. Tidak hanya bungkus snack saja, bungkus kopi, bungkus kacang, wadah susu cair, dan bungkus-bungkus lain tentu membutuhkan waktu yang lama jika kita kesusahan untuk membukanya. Kemasan yang susah untuk dibuka tentu bukan tergolong ke kemasan yang praktis.

       Keresahan-keresahan pun akan muncul saat Anda membawa produk-produk kemasan snack untuk berlibur. Selain cara membukanya yang susah, mungkin Anda pernah salah membuka hingga snacknya pun tumpah. Tentu momen-momen tersebut bisa membuat kita semakin kesal dan tidak mood untuk makan.

      Belajar dari hal tersebut, ada baiknya produsen snack mempertimbangkan kemasan mana yang akan dipakai. Banyaknya inovasi kemasan pun layak untuk dipertimbangkan oleh para produsen. Apalagi Anda yang ingin merintis sebuah usaha snack, Anda harus merencanakan matang-matang soal produk kemasan. Jika produk Anda sudah sangat baik, maka jangan lupa, kemasan juga menjadi bagian penting dalam meningkatkan daya tarik konsumen.

       Saat ini, kemasan pouch bisa menjadi solusi Anda untuk masalah-masalah tersebut. Bentuknya yang praktis dan bisa berdiri ini menjadi andalan para pembeli. Selain itu, kemasan ini juga bisa digunakan untuk produk padat dan cair. Kemasan pouch kini banyak dilengkapi dengan fitur zipper lock, bahkan di bagian sisi kemasan ada yang dipasang spout (corong). Dengan fitur tersebut, tentu kemasan pouch menjamin kehigienisan produk sampai ke tangan konsumen.  

       Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang advertising, Utero indonesia siap melayani Anda, pengusaha atau perintis usaha untuk menyediakan kemasan pouch dengan desain yang menarik.

      Jadi, sudah menentukan kemasan mana yang tepat untuk produk Anda?

_________________________________________________________________________________________________________________________________________

#utero.id #uteroindonesia #uterodesain #uterogroup #desaingrafis #creativefield #desain #graphicdesignmalang #design #explore #creative #advertising #work #jobdesign #designmarket #promotiondesign #illustration #creativeindonesia #officebranding #branding #exploredesign #jasadesign #creativemarket @utero_signage @dadikwahyuchangutero @uteroadvertising @utero_packaging @uteromalang @uterobillboard #signage #signages #utero #uteroadvertising #indonesia #malang #mockup #balihomalang #papannama #jual #jualpapannama #advertising #advertisingindonesia #advertisingmalang #digitalmarketing #reklame #papannamamalang #trending  #designs #creative #wonderfulindonesia #gallery #instagram #industrial #industrialdesign #designed #desaingrafis #flatdesign #amazing @utero.id @uterobillboard.id #uterobillboard #billboardbojonegoro #billboardbanyuwangi #billboardbandung #billboardpekanbaru #billboardpurwokerto #billboardstasiunyogyakarta #billboardblitar #billboardtrenggalek #billboardtulungagung #billboardsurabaya #billboardgresik #billboardsemarang #billboard #videotron #videotronjakarta #billboardindonesia #videotronmalang #titikbillboard #stasiunads #advertisingmalang #ooh #reklame #promosi #publikasi #stasiuntugu #mediaoutdoor #outdoormedia #mediapromosi @uteroconcept #uteroconcept #pricelistspanduk #pricelistpapannama  #pricelistneonbox #pricelistumbulumbul #pricelistvbaner #pricelistbaliho #reklame #reklamemalang #designermalang #desainermalang #malangkreatif #signagemalang #wayfindingmalang #periklananmalang #bothfiber #rombongfiber #fiber #patungfiber #neonboxmalang #papannamamalan #spandukmalang #umbulumbulmalang #promosimalang @rumah_oxyz #uterosignage #pobike #odigiro #digitalmarketing #digitalbranding #socialmediaspecialist #onlineadvertising #onlinemarketing #contentspecialist #contentwritter #content #socialmediacontent #desainkonten #adminsocialmedia #odigirostudio #markom #marketingkomunikasi #kemasan#kem#workspace  #interiordesign #coworkingspace #workspacemalang #coffeeshop #coffeshots #coworking #creativemalang #rumahkreatifoxyz #oxyz #photographer #advertising #creativefield #aktivasioffline #management #sisteminformasi #integratedbranding #branding #citybranding#citybrandingconsultant #destinationbranding #productbranding #coorporatebranding #uteromembangun #cintautero #magangutero#kampungdesigngrafis #amaliasafitrihidayati #amaliasahid #copywriter #contentwriter

Posted at January 26th, 2018 - 01:36:14
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Informasi Web Uterogroup.com 1. home : adalah halaman dasar perusahaan kami 2. news : berita up to date yg sedang kami kerjakan 3. produk : untuk mengetahui har ...
Desain Adalah Salah Satu Keunggulan Kami data yg kami buat secara inernal penjualan desain dan produk ternyata desain melebihi kapasitas omzet produksi kami. saya menarik kesimpulan bahwa ...