Product Category
INSTAGRAM, WHATSAPP, FACEBOOK DOWN MARK ZUCKERBERG RUGI TRILIUNAN RUPIAH

 

Pada Senin (4/10/2021) sekitar pukul 10 malam tadi, beberapa platform milik Facebook Inc yaitu Instagram, Whatsapp, dan Facebook mengalami gangguan atau down hingga pada pagi hari keesokan harinya. Beberapa aplikasi ini tidak bisa diakses hampir selama 7 jam.

Akibat gangguan ini, jutaan pengguna tidak bisa mengakses ketiga platform tersebut dan masalah ini sampai menjadi trending topic di Twitter.

Instagram, WhatsApp, dan Facebook memohon maaf karena gangguan tersebut di twitter resmi mereka

Instagram sedikit lambat tapi yang pasti sudah kembali sekarang! Terima kasih sudah memercayai kami dan mohon maaf sudah menunggu!

Permohonan maaf kepada semua orang yang tidak bisa menggunakan WhatsApp hari ini. Kami berusaha dengan pelan dan hati-hati untuk membuat WhatsApp kembali bekerja.

Terima kasih untuk kesabaran kalian. Kami akan melakukan update saat kami memiliki informasi untuk dibagikan

Kami menyadari bahwa beberapa orang sedang mengalami gangguan dalam mengakses aplikasi dan produk kami. Kami sedang bekerja untuk mengembalikan semua menjadi normal kembali secepat mungkin, dan kami memohon maaf untuk semua ketidaknyamanan

Dilansir dari Bleeping Computer, gangguan ini terjadi karena adanya kesalahan Sistem Nama Domain (DNS).

DNS adalah sistem yang digunakan untuk menerjemahkan alamat domain menjadi IP address yang lebih dipahami oleh komputer serta memungkinkan alamat web untuk membawa pengguna ke tujuan mereka

Walaupun gangguan ini terjadi hanya selama beberapa jam namun dikabarkan akibat downnya ketiga platform ini Mark Zuckerberg mengalami kerugian hingga USD 7 miliar atau sekitar 99,5 Triliun rupiah.

Untuk anda ingin membangun sebuah value pada sebuah brand Dapat langsung Konsultasikan bersama kami Utero Indonesia atau Dadik Wahyu Chang selaku founder Utero Indonesia 

 


 

OFFICIAL WEBSITE :

-https://dadikwahyuchang.id/

-http://uterogroup.com/ 

-https://uteroindonesia.com/

ALL INFORMATION 

RUMAH OXYZ

-https://google.co.id/maps

PORTOFOLIO DESAIN

-utero.design

 

Posted at October 5th, 2021 - 03:08:37
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Informasi Web Uterogroup.com 1. home : adalah halaman dasar perusahaan kami 2. news : berita up to date yg sedang kami kerjakan 3. produk : untuk mengetahui har ...