Product Category
PERTANIAN ITU TERHUBUNG SURGA BY ADITYAS

Acara yang dihelat di sebuah gedung lancip yang megah dan luas. Terdapat pemandangan matahari yang terbenam disisi baratnya, di pagi hari mentari tersenyum indah di ufuk timur, kemegahan jalur tol yang berada pada elevasi yang lebih tinggi dari latar saya berpijak. 

Sepertinya lengkap jika gedung yang indah ini akhirnya diresmikan dan terbuka untuk umum dan kebermanfaatannya dirasakan oleh masyarakat. 
Gedung ini adalah sebuah rumah, bagi para peneliti, pecinta komoditas pertanian yang secara spesifik bernama balitkabi yaitu balai penelitian kacang dan umbi. Di fasilitas inilah komoditas pertanian di bentuk ulang, di berikan cinta dan kasih sayang sehingga mampu menjadi komoditas yang memberi makan, secara harfiah adalah mengenyangkan dan secara ekonomi memberi peluang pendapatan bagi banyak orang. 
2 hari lalu acara peresmian gedung ini akhirnya dirayakan, oleh sang penentu kebijakan yakni menteri pertanian. Beliau yang sama sekali tidak saya kenali berbicara dengan kalimat yang menyenangkan, ramah, dan filosofis, sesuatu yang sangat saya senangi karena bukan hanya tentang pemilihan kata yang cantik namun pula tentang sebuah kejujuran, essensi tentang sebuah kepedulian yang diramu dengan kebijakan yang berpihak kepada rakyat, mampu menembus relung hati dan pemikiran saya. 
Pertanian itu menuju surga katanya, tentu hal ini saya aminkan karena tanpa produk pertanian yang mampu menghidupi maka apa bahan bakar kita untuk tetap hidup. Dan beliau mengutip sebuah ayat Al-Quran dengan redaksi yang berbeda, di Indonesia tanah yang subur, angin yang tak pernah behenti berhembus, air yang selalu mengalir dan matahari yang menaungi, maka nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan, cuma kita saja yang tidak mau berkeringat. 
Sekali lagi saya bersyukur, kami bersinggungan dan membuka peluang yang baru, yang pada akhirnya saya hanya ingin mentransfer pengetahuan ini dengan orang lain, agar kebijaksanaan dan kebijakan ini dapat segera di ambil dan dirancang. 
Karena menurut penelitian John Dunning, tingkat kemajuan sebuah negara terkait investasi ekonomi terbagi menjadi 4 tahap. Tahap 1 Naturalisasi resources dimana berkonsentrasi terhadap pertanian ,  yang mampu menjadi sumber daya alam yang dieksploitasi. Tahap 2 Investment Capital proses pengolahan bahan baku yang mampu meningkatkan GDP, karena komoditas pertanian yang diolah baik secara industri maupun UMKM wajib dikelola dengan benar agar berkembang. Tahap 3 Strategic Innovation Led adalah peningkatan standard hidup dan ketrampilan professional disusul peningkatan anggaran untuk inovasi, fokus pada kewirausahaan dan urbanisasi, tepat jika masa depan pertanian merupakan tanggung jawab besar bagi peneliti di balitkabi dan dengan karya dan hasil penelitian nya harus diapresiasi dan dimanfaatkan sebaik-baik kepentingan rakyat. Dan Tahap 4  Efficiency Investement  adalah diversifikasi Professionalisme yang didukung inovasi teknologi, memungkinkan setiap Industri dapat berkompetisi di pasar global, pada tahap inilah kami selaku perancang dan pengaktivasi brand terlibat dan memberi arah serta persepsi yang sesuai, meningkatkan harga jual dengan lebih premium, memberikan karakter sebuah produk dan memberi nilai yang berbeda, sehingga pada akhirnya Indonesia menjadi sebuah negara yang mampu bersaing dan disegani di dunia internasional. 
Karena di tanah kita ini apapun dapat tumbuh. Pengolahan produk pertanian dari hulu sampai hilir adalah tanggung jawab para pembuat kebijakan, para pemimpin negara dan wilayah, peneliti, petani, pengembang, produsen, inovator, entrepeneur, konsultan bisnis dan brand. 
Ditulis oleh =====Aditiyas Wahyu======
Ditulis agar saya tidak lupa bahwa fungsi pemerintah adalah pembuat keputusan dan sang pembuat keputusan tidak akan bisa berjalan dengan benar dan maksimal jika kita tidak mendorongnya dan memberi ide -ide kreatif dan layak sehingga berdampak kepada masyarakat yang lebih luas. 

Untuk anda ingin membangun sebuah value pada sebuah brand Dapat langsung Konsultasikan bersama kami Utero Indonesia atau Dadik Wahyu Chang selaku founder Utero Indonesia 

OFFICIAL WEBSITE :

-https://dadikwahyuchang.id/

-http://uterogroup.com/ 

-https://uteroindonesia.com/

ALL INFORMATION

-bit.ly/linktreeuteroindonesia

RUMAH OXYZ

-https://google.co.id/maps

PORTOFOLIO DESAIN

-utero.design


#advertisingmalang #reklamemalang #designermalang #desainermalang #malangkreatif #signagemalang #wayfindingmalang #periklananmalang #neonboxmalang #papannamamalang #billboardmalang #balihomalang #spandukmalang #umbulumbulmalang #promosimalang #desainpromosi #branding #brandingdimalang #jasabrandingmalang #brandingjawatimur #periklanan #periklananterbaikmalang #periklananjawatimu

 

 

Posted at June 30th, 2021 - 09:32:56
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Desain Adalah Salah Satu Keunggulan Kami data yg kami buat secara inernal penjualan desain dan produk ternyata desain melebihi kapasitas omzet produksi kami. saya menarik kesimpulan bahwa ...
Besok Bos Pembicara Seminar seminar dan kuliah tamu di widyagama jam 9 pagi tgl 9 januari 2010 di kampus widya gama malang ...