Product Category
SEDANG TREN PASANG IKLAN DI TIME SQUARE, SEBERAPA EFEKTIF SIH?

Memasang iklan untuk meningkatkan brand awareness merupakan salah satu hal yang penting bagi perusahaan.

Namun memasang iklan bukan hanya dengan menggunakan seseorang ternama untuk mengiklankan produk atau jasa kalian kemudian selesai, tidak.

Menggunakan alat promosi iklan atau advertising sebenarnya selain harus menarik secara visual tapi juga membutuhkan strategi dan teknik agar mendapatkan revenue atau menghasilkan.

Akhir-akhir ini, masyarakat Indonesia ramai memperbincangkan beberapa produk asal Indonesia yang tampil di billboard Times Square New York City, Amerika Serikat.

Brand Indonesia yang sudah terpampang di billboard Times Square NYC adalah MS Glow for Men, Erigo, Soleram, Wearstatuquo, Letter in Pine, Ajaib, dan masih banyak lagi brand lainnya.

Beberapa wajah selebriti tanah air seperti Babe Cabita, Marshel Widianto, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Enzy Storia, Denny Sumargo, Rachel Vennya, hingga Arief Muhammad muncul menjadi brand ambassador brand Indonesia yang diiklankan di Times Square.

Selain mengiklankan produk, billboard Times Square juga mengiklankan musisi asal Indonesia seperti Raisa, Nadine Amizah, Rich Brian, Niki Zefanya, Iqbaal Ramadhan, dan Weid Genius hingga sebagian besar dari seleb serta musisi merasa bangga dan dianggap sebagai sebuah pencapaian karena sudah terpampang di Billboard Times Square.

Mengapa demikian?

Biaya Pasang Iklan di Times Square yang Fantastis

Biaya yang dikeluarkan untuk memasang iklan di billboard Times Square cukup membuat menghela nafas dalam, lho!

Dilansir dari Times Square NYC, tarif iklan di Times Square cukup bervariasi tergantung lokasi billboard. Pengiklan perlu merogoh kocek sebesar 1,1 – 4 juta USD atau sekitar 15-57 miliar per tahun atau berkisar antara US$ 5.000-50.000 (72-724 juta rupiah) per harinya.

Sementara biaya untuk memasang iklan di papan reklame paling besar di Times Square adalah berkisar US$ 3 juta atau 43 miliar rupiah setiap bulannya.

Pada tahun 2015, Google menjadi perusahaan pertama yang menyewa papan iklan paling besar dan paling besar di Times Square dengan menyewa layar iklan sebesar lapangan sepak bola dengan tinggi gedung delapan lantai seharga 362 miliar rupiah.

Wow.

Mengetahui biaya pasang iklan di Times Square New York City, apakah efektif dan sebanding hasilnya dengan mengiklankan brand Indonesia di sana?

Times Square adalah salah satu persimpangan paling sibuk yang ada di Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

Melansir dari Investopedia, sebanyak hampir dari 380.000 pejalan kaki melewati persimpangan Bowtie Times Square, sementara 115.000 pengemudi dan penumpang melewati kawasan tersebut setiap harinya.

Jumlah ini akan meningkat di hari-hari sibuk dimana sebanyak 460.000 pejalan kaki melewati kawasan tersebut.

Sehingga didapatkan beriklan di Times Square dapat mengundang impresi sebanyak 1,5 juta orang per harinya karena kawasan ini merupakan kawasan komersial tersibuk di Amerika Serikat hingga larut malam.

Selain itu, beriklan di Times Square juga menimbulkan viral sehingga menjadi perbincangan warga Indonesia. sehingga memberikan dampak kepada perusahaan bahwa brand mereka semakin dikenal di dalam hingga luar negeri.


 

OFFICIAL WEBSITE :

-https://dadikwahyuchang.id/

-http://uterogroup.com/ 

-https://uteroindonesia.com/

ALL INFORMATION 

RUMAH OXYZ

-https://google.co.id/maps

PORTOFOLIO DESAIN

-utero.design

Posted at October 13th, 2021 - 12:59:22
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Informasi Web Uterogroup.com 1. home : adalah halaman dasar perusahaan kami 2. news : berita up to date yg sedang kami kerjakan 3. produk : untuk mengetahui har ...