Product Category
utero buka cabang di banjarbaru kalimantan selatan

selamat pagi semuanya dan selamat pagi penduduk kota impian, kali ini kami akan menceritakan sedikit tentang pembukaan kantor cabang kami di kalimantan. ketika kami berdiri di tahun 98 kami mungkin jauh dari pemikiran untuk membuka usaha ini dari kota ke kota ataupun ada di luar pulau. kami telah hadir di madiun yang alhamdulillah sekarang sudah menjadi salah satu advertising ternama dan terkenal di kota madiun, hingga mencapai prestasi klien skala nasional. kali ini kami mencoba peruntungan lanjutan untuk membuka cabang di luar pulau sebagai cita cita dan misi untuk berkembang ke seluruh pelosok negeri. kami yakin bahwa utero advertising cabang banjar baru di kalimantan ini akan menjadikan perusahaan advertising yg sangat potensial dan mampu menggapai klien dan menjadikan partner kami sukses mencapai tujuannya dengan bekerjasama bersama kami di bidang promosinya. kami disini juga melayani all service advertising, antara lain printing, effect, art dan concept. yang selalu mengedepankan kualitas dan pelayanan dan bukan jualan harga / murah murahan. karena kami melihat bahwa murah identik dengan bahan baku yg murahan dan saya pikir advertising dan klien kami yang akan datang adalah klien yg cerdas, yang selalu mengedepankan sebuah hasil karya kreatif. selamat datang klien terhebat dan klien terbaik kami. kami hadir menjadi salah satu alternatif perusahaan jasa promosi ternama, terkenal, terbaik, tercerdas, terkemuka di banjarbaru kalimantan selatan indonesia. 

 

Posted at October 22th, 2013 - 12:32:22
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Besok Bos Pembicara Seminar seminar dan kuliah tamu di widyagama jam 9 pagi tgl 9 januari 2010 di kampus widya gama malang ...