utero indonesia

saat 1998 di kota malang tidak banyak mengenal apa yang namanya advertising, dan utero memberanikan diri memakai nama tersebut, walau bukan kami yang pertama tapi kami paling tidak memulai dengan sebuah keyakinan dan percaya diri bahwa dengan lable advertising kami akan menjadi keren dan akan menjadi tren center khususnya di kota kecil kami di malang, asal mula kami merintis. 

perlahan kami membuat kartu nama dan kami direct selling satu persatu calon konsumen kami bertahap untuk melakukan edukasi dan perkenalan. alhasil nampak ketika tahun 2003 kami membuat promosi besar besaran di seluruh malang raya, dengan membuat spanduk promosi sejumlah 1000 lembar dan kami sebar di semua titik spot strategis. 

wow hasilnya luar biasa, kami di gerojok permintaan dan di gerojok orderan. disitu kami mulai menapakkan diri dan menabalkan diri sebagai advertising yang bisa membuat PALUGADA (APA LU MINTA GUA ADA) disini pula kami mulai diliat dan di perhitungkan pemain lama. sindiran dan apresiasi tak luput dari masyarakat malang yang bertemu dengan kami. 

ada yang datang ketempat kami untuk belajar, untuk mamantau bahkan tak sedikit yang meniru kami. perlahan di malang mulai bermunculan nama advertising, padahal mereka tidak banyak tau makna advertising yang sebenarnya. mereka hanya mengenal advertising itu ya percetakan. KACAU.

karena cita cita dan misi kami sangat besar maka kami tak pernah gentar banayaknya nama advertising di pasaran, justru kami merasa kokoh dan menjadi tolak ukur advertising di amlang paling inovatif dan paling update. karena kami selalu membuka ruang ide yang melihat dan belajar dari negara maju dalam dunia periklanan. 

kami bermunculan cabang dimana mana dengan konsep kemitraan dan cabang kami sendiri, dan terbukti kami mampu bertahan di beberapa kota kota tersebut. liat cabang kami di link contact pada website kami. http://www.uterogroup.com/p/contact-office.app . kami membuktikan bahwa kami adalah advertising dengan sekumpulan anak muda yang siap berkarya dan penuh kreasi.

tapi lama kelamaan kami gerah dan kami bermimpi terus tiap hari dan tiap detik. kami ingin dikenal bahwa nama UTERO yang harus dikenal di masyarakat. dan kami juag bercita cita bukan ada di seluruh kota di indonesia, tapi kami berencana membuka cabang d luar negeri. yang mereka semua rata rata menghargai sebuah desain dan kreatifitas. 

2015 ini kami mulai menggeser nama advertising menjadi indonesia, dan kami sudah sepakat bersama tim untuk menyebut kami adalah orang asli indonesia yang penuh ide dan perusahaan kami fokus pada penjualan dan perdagangan ide & concept, kami menjual otak manusia, otak orang indonesia lah yang merintis hal ini semuanya. kalo anda tanya pada kami apa nama perusahaan kami. jelas kami menyampaikan kami menjawab.

UTERO INDONESIA

perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain, advertising, konsultan dan semua hal tentang kreatifitas di indonesia. dimana ada kota membutuhkan ide promosi terbaik danterbaru disitu kami siap menjalankan dan meng eksekusinya.

 

Posted at May 1st, 2015 - 02:12:38
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Besok Bos Pembicara Seminar seminar dan kuliah tamu di widyagama jam 9 pagi tgl 9 januari 2010 di kampus widya gama malang ...
Desain Adalah Salah Satu Keunggulan Kami data yg kami buat secara inernal penjualan desain dan produk ternyata desain melebihi kapasitas omzet produksi kami. saya menarik kesimpulan bahwa ...