Product Category
"Antusiasme Peserta Terlihat Saat MNC Peduli Mengadakan Pelatihan Desain Grafis di Yayasan KDM Bekas

MNC PEDULI telah mengadakan pelatihan desain dan juga telah menyumbangkan buku kepada anak-anak dan remaja yang berada di Yayasan Kampus Diakoneia Modern (KDM) di Jatisampurna, Kota Bekasi. Baik pihak yayasan maupun para peserta merasa senang dengan kegiatan ini.

 

Syaiful Islam Ramadhan, Staf Proyek Yayasan KDM, menyatakan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif terhadap kebutuhan para remaja. Baginya, pelatihan tersebut merupakan bekal berharga bagi remaja ketika mereka memasuki dunia kerja.

"Ini luar biasa, banyak dari mereka yang belum memiliki banyak pengalaman dalam desain grafis. Dengan pelatihan yang diberikan oleh MNC Peduli, ini akan sangat bermanfaat," ujar Syaiful di lokasi kegiatan pada Kamis (31/8/2023).

 

Lebih lanjut, ia mengungkapkan harapan mereka untuk memiliki lebih banyak mitra yang dapat memberikan pelatihan dan meningkatkan eksposur bagi remaja di Yayasan KDM.

 

Salah satu peserta yang juga remaja yang mendapat bimbingan dari Yayasan KDM, yaitu Fani, merasa senang dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh MNC Peduli. Ia mengatakan bahwa ia telah memperoleh berbagai pelajaran, terutama dalam bidang desain grafis.

 

"Saya belajar bahwa kita dapat menggunakan aplikasi lain dan juga bahwa kegiatan ini menyenangkan dan tidak membosankan. Mungkin kedepannya, kegiatan ini tidak hanya akan berfokus pada desain, tetapi juga akan mencakup bidang lain," tutur Fani.

 

Kegiatan pelatihan dan bantuan buku yang diselenggarakan oleh MNC Peduli telah memberikan manfaat yang berarti bagi para remaja di Yayasan Kampus Diakoneia Modern (KDM) di Bekasi. Semangat positif dan antusiasme dari peserta serta dukungan dari pihak yayasan merupakan langkah awal yang baik untuk membantu remaja mengembangkan potensi mereka, baik dalam bidang desain grafis maupun bidang lainnya. Harapannya, kegiatan serupa akan terus berlanjut dan menciptakan peluang-peluang baru untuk generasi muda di Yayasan KDM, membantu mereka mempersiapkan masa depan yang lebih cerah.

Posted at September 19th, 2023 - 04:25:36
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Besok Bos Pembicara Seminar seminar dan kuliah tamu di widyagama jam 9 pagi tgl 9 januari 2010 di kampus widya gama malang ...