Product Category
CARA DATENGIN LEADS DARI FEEDS CONTENT

Leads adalah orang yang tertarik pada produk atau layanan bisnis. Orang-orang ini biasanya memberikan info kontak berupa nama dan alamat email. Leads ini adalah langkah pertama untuk mendatangkan sebuah pendapatan dari sebuah konten yang kita sajikan di Instagram kita.

Leads adalah orang yang tertarik pada produk atau layanan bisnis. Orang-orang ini biasanya memberikan info kontak berupa nama dan alamat email. Leads ini adalah langkah pertama untuk mendatangkan sebuah pendapatan dari sebuah konten yang kita sajikan di Instagram kita.

Bukan perkara yang mudah untuk mendatangkan sebuah Leads di Akun Instagram kita. Apalagi kita salah memilih konten yang tidak sesuai dengan target pasar kita. Hal ini akan membuat semakin susah untuk kita bisa mendapatkan pendapatan di Akun Instagram kita.

Dalam mengembangkan Leads terhadap Akun Instagram kita. Bisa menggunakan fitur swipe up yang disediakan oleh Instagram. Tapi kan, butuh 10K Pengikut untuk bisa mengguakan fitur itu?, Eitss jangan khawatir kita bisa memfokuskan pada konten kita untuk mendapatkan Leads.

Ternyata Instagram memberikan fitur untuk kita bisa melihat berapa banyak orang yang melihat konten kita dan juga kita bisa melihat berapa banyak yang ngeklik link yang berada pada bio. 

CARANYA GIMANA?

Jika kita beriklan, dan rata-rata CPC (Cost Per Click) untuk masuk ke website adalah sekitar Rp 1,207.  Jika dari iklan tersebut menghasilkan sekitar 2,000 click maka harga yang harus dibayar (1,207 X 2,000 = 2.414.000). Namun, harga itu bisa kita hilangkan hanya dengan kita menggunakan Leads Magnet dari Feed Content.

Leads Magnet ini apa sih? Leads Magnet adalah sebuah program yang kita buat yang bisa mendatangkan sebuah ketertarikan pasar baru. Biasanya berupa dengan produik/ Layanan gratis yang bertujuan untuk mengumpulkan database customer.

BERIKUT CONTOH IDE BUAT LEADS MAGNET

Ada banyak ide yang bisa Anda lakukan unutk membuat sebuah Leads Magnet, Berikut Ide Leads Magnet yang umum digunakan :

1. Free Webinar

2. Free E-book

3. Free Demo

4. Free Trial

5. Free Template

6. Free Consultation

sumber : carajualan


 

Untuk anda ingin membangun sebuah value pada sebuah brand Dapat langsung Konsultasikan bersama kami Utero Indonesia atau Dadik Wahyu Chang selaku founder Utero Indonesia 

 

OFFICIAL WEBSITE :

-https://dadikwahyuchang.id/

-http://uterogroup.com/ 

-https://uteroindonesia.com/

ALL INFORMATION

-bit.ly/linktreeuteroindonesia

RUMAH OXYZ

-https://google.co.id/maps

PORTOFOLIO DESAIN

-utero.design


#advertisingmalang #reklamemalang #designermalang #desainermalang #malangkreatif #signagemalang #wayfindingmalang #periklananmalang #neonboxmalang #papannamamalang #billboardmalang #balihomalang #spandukmalang #umbulumbulmalang #promosimalang #desainpromosi #branding #brandingdimalang #jasabrandingmalang #brandingjawatimur #periklanan #periklananterbaikmalang #periklananjawatimu
Posted at June 25th, 2021 - 01:18:24
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Besok Bos Pembicara Seminar seminar dan kuliah tamu di widyagama jam 9 pagi tgl 9 januari 2010 di kampus widya gama malang ...
Desain Adalah Salah Satu Keunggulan Kami data yg kami buat secara inernal penjualan desain dan produk ternyata desain melebihi kapasitas omzet produksi kami. saya menarik kesimpulan bahwa ...