Product Category
TERBUKTI !!! MILIARDER MENGAWALI KARIR SEBAGAI SALES

Tahukah kamu ? Menurut penelitian yang dilakukan oleh sosiolog dan sejarawan Rainer Zitelmann, sebagian besar para miliarder di dunia ini, mereka mengaku sudah bekerja keras sejak umur mereka masih muda dan rata-rata mereka mengawali karir sebagai sales atau penjual sebuah produk. Hasil Penelitian ini tertulis dalam buku terbarunya yaitu berjudul The Wealth Elite.

Zitelmann mewancarai sebanyak 45 audience yang nilai kekayaannya mencapai 34,2 Juta USD. Kekayaan audience beragam mulai dari hasil jerih payah sendiri atau juga warisan turun temurun. Meskipun demikian, mereka menganggap profesi sales lah yang membawa mereka menjadi seperti saat ini.

Zitelmann berpendapat dalam situs Marketwatch (11/1/2019) bahwa para peneliti selama ini meremehkan skill menjual (Sales) dalam diri seorang individu, padahal skill ini adalah skill yang sangat bernilai tinggi.

Pasti anda berpikir bahwa para miliarder di dunia ini memiliki warisan turun-temurun. pendapat seperti itu belum tentu salah, namun para miliarder ini berpendapat bahwa mereka bekerja keras dengan berusaha menjadi seorang penjual yang hebat (penjual barang apapun itu).

Nah berikut Paramerah akan membeberkan berberapa miliarder dunia yang mengawali karir sebagai seorang Sales Man/ Sales Girl.

.

BACA JUGA "PEKERJAAN YANG DIRENDAHKAN TAPI BISA JADI MILIARDER"

1. Jeff Bezoz

Siapa sih yang ga tau Jeff Bezoz ? Siapa sangka CEO Amazon ini pada saat umur 20-an mengawali karir menjadi pekerja di MC Donald. Orang di belakang besarnya situs Amazon ini, menjadi seorang grill man. Bahkan Karena Jeff Bezoz adalah anak baru di tempat ia bekerja, maka ia yang diperintahkan untuk membersihkan tempat ia bekerja. Selain itu, sebagai seorang grill man yang bertugas di bagian pemanggang, Jeff harus membuat segala sesuatunya berjalan dengan baik dan cepat.

2. Warren Buffett

Investor dengan kekayaan mencapai 106,8 miliar USD ini di umur 20-an, Warren menjadi seorang Salesman. Pria dengan usia saat ini 90 tahun merupakan Sallesman saham di sebuah kota kecil bernama Omaha di Nebraska.

3. Ralph  Lauren

Pria yang memiliki nama asli Ralph Lifshitz memiliki kekayaan mencapai 7,4 miliar USD. Alasan pria ini mengganti nama karena Ralph beranggapan namanya kala itu merupakan penghambat keberuntungan bagi dia. Sebelum memiliki Brand baju Polo, Ralph bekerja sebagai asisten di sebuah toko baju. Ralph belajar dengan cepat dan berusaha memepelajari mulai dari perencanaan, produksi dan penjualan sampai ia memberanikan diri untuk mendirikan brand bajunya sendiri.

Sales bukan hal yang remeh bukan? Sales adalah pekerjaan yang membuat anda berkembang, jadi mulai sekarang jangan takut untuk menjadi seorang sales karena menjadi seorang sales banyak ilmu yang berguna bagi kehidupan bisnis anda kelak.

 


 

Untuk anda ingin membangun sebuah value pada sebuah brand Dapat langsung Konsultasikan bersama kami Utero Indonesia atau Dadik Wahyu Chang selaku founder Utero Indonesia

OFFICIAL WEBSITE :

-https://dadikwahyuchang.id/

-http://uterogroup.com/ 

-https://uteroindonesia.com/

ALL INFORMATION

-bit.ly/linktreeuteroindonesia

RUMAH OXYZ

-https://google.co.id/maps

PORTOFOLIO DESAIN

-utero.design


#advertisingmalang #reklamemalang #designermalang #desainermalang #malangkreatif #signagemalang #wayfindingmalang #periklananmalang #neonboxmalang #papannamamalang #billboardmalang #balihomalang #spandukmalang #umbulumbulmalang #promosimalang #desainpromosi #branding #brandingdimalang #jasabrandingmalang #brandingjawatimur #periklanan #periklananterbaikmalang #periklananjawatimu

 

Posted at May 7th, 2021 - 02:41:38
5 latest news
» Utero salah satu advertising terbesar di jawa timur » Pengunjung www.uterogroup.com mencapai (4.667.993) empat juta orang » 18 Strategi Promosi Cerdas » Founder utero advertising, motivator slanker » Omzet akhir tahun mencuat ... See All News »
Besok Bos Pembicara Seminar seminar dan kuliah tamu di widyagama jam 9 pagi tgl 9 januari 2010 di kampus widya gama malang ...